Pesanlah pertanyaan keuangan Anda dengan saran-saran ini

Mengelola keuangan pribadi Anda tidak harus menjadi tugas yang menakutkan. Langkah-langkah proaktif dapat membantu Anda menyederhanakan keuangan Anda dan meyakinkan Anda ketika Anda mengelola uang Anda. Dengan mengikuti saran dalam artikel ini, Anda akan mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang masa lalu, masa depan, dan masa depan keuangan Anda.

Pastikan Anda selalu membayar dulu. Anda harus menyetor setidaknya 10% dari penghasilan Anda sebelum pajak di rekening tabungan. Ini adalah uang yang mencegah Anda kehilangan rumah Anda dalam keadaan darurat. Jangan lompat dan jangan lupakan itu.

Melacak jumlah uang yang Anda habiskan bersama dengan segala sesuatu yang lain untuk meningkatkan kebiasaan keuangan pribadi Anda. Membayar tunai dengan uang tunai akan memberi tahu Anda berapa banyak uang yang dihabiskan, sementara menghasilkan uang dalam jumlah besar dengan kartu kredit atau debit jauh lebih mudah.


Salah satu tips untuk memaksimalkan keuangan pribadi Anda adalah dengan membeli atau membuat sekotak koin di rumah. Taruh gelas ini di dapur Anda sehingga Anda bisa mengisi semua perubahan di gelas itu setiap hari. Seiring waktu, ini bertambah, karena perlu untuk mentransfer ratusan dolar.

Simpan uang Anda di akun berpenghasilan tinggi. Pastikan FDIC diasuransikan, bahwa tidak ada risiko dan Anda dapat mengakses uang Anda saat dibutuhkan. Akun seperti ini tampaknya sulit ditemukan, tetapi sedikit riset akan memberi Anda imbalan dan meningkatkan investasi Anda.

Jika Anda meminta barang yang diproduksi dalam edisi terbatas atau memesan di muka sebelum orang lain dapat menemukannya di toko, Anda sering dapat menjualnya kembali dengan harga yang lebih tinggi dari yang dibayarkan semula. Perbedaan harga ini mengharuskan Anda untuk cepat menjual keuangan Anda.

Jika Anda wiraswasta, jangan lupa untuk mengurangi premi asuransi dari pajak. Pengurangan premi mengurangi pendapatan kotor yang disesuaikan dan Anda dapat menggunakannya bahkan jika Anda tidak menentukan pengurangannya. Ini dapat menghemat banyak waktu. Jangan lupakan itu.

Jika Anda memiliki orang tua atau kerabat lain dengan kredit bagus, Anda dapat memperbaiki kredit Anda dengan meminta mereka untuk menambahkan pengguna yang sah ke kartu Anda. Ini secara instan meningkatkan skor Anda, seperti yang muncul dalam laporan Anda sebagai akun yang dapat diandalkan. Anda bahkan tidak perlu menggunakan kartu untuk memanfaatkannya.

Mungkin kurang nyaman, tetapi Anda akan menghemat uang jika Anda menggunakan ATM di bank atau kredit Anda. Biaya transaksi yang dapat ditagih bank untuk menggunakan ATM yang tidak berafiliasi dengan mereka dapat dengan cepat mencapai jumlah yang tinggi.

Beli produk massal Anda dan hemat banyak uang. Alih-alih membeli kantong gula dan tepung itu, Anda harus memikirkan sekitar dua puluh lima pound. Ini mungkin tampak seperti banyak, tetapi uang yang Anda simpan membenarkan ruang yang Anda butuhkan. Pastikan untuk menyimpan semuanya dengan aman dalam kaleng atau wadah hewan pengerat lainnya yang aman.

Jika Anda ingin memeriksa keuangan pribadi Anda, coba bekukan kartu kredit Anda. Kartu kredit baik untuk keadaan darurat, tetapi sering digunakan untuk membeli barang-barang yang tidak mampu kami beli. Hindari pengeluaran spontan ini dengan benar-benar membekukan kartu Anda. Masukkan ke dalam mangkuk berisi air dan bekukan. Anda masih dapat menggunakan kartu Anda dalam keadaan darurat, tetapi jika Anda harus mencairkan kartu kredit Anda, Anda akan memiliki waktu untuk memikirkan kembali pembelian impuls yang mengarah pada hutang yang lebih tinggi.

Sekarang Anda dapat melihat bahwa manajemen uang adalah tentang mengendalikan situasi dan mengetahui apa yang harus Anda lakukan agar pengetahuan keuangan Anda tetap terkini. Setelah membaca artikel ini, Anda sekarang memiliki alat untuk mengendalikan keuangan pribadi Anda dan memastikan arus kas masa depan Anda.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*