Kiat yang mudah diikuti ini membantu Anda lebih memahami sepak bola

Dasar-dasar untuk memenangkan olahraga adalah sama. Itu membutuhkan keterampilan, latihan, dan keinginan untuk menang. Anda juga harus terbuka dan terus belajar dan beradaptasi. Berikut adalah beberapa fitur baru untuk membantu Anda menjadi pemain sepak bola yang lebih baik dan menjadi pemenang untuk tim Anda.


Berlatih untuk melindungi sepak bola dari lawan Anda. Gunakan tubuh Anda sebagai penghalang antara bola dan lawan Anda. Kendalikan bola dengan memukulnya dengan bagian dalam kaki Anda. Saat Anda berlatih, cobalah melempar bola ke bujur sangkar sementara lawan Anda mencoba melarikan diri.

Anda dapat meningkatkan pertahanan Anda dengan latihan sederhana. Giring bola ke dalam ruang kecil dan lepaskan ke pemain lain. Pegang bola selama mungkin dengan melindunginya dengan seluruh tubuh Anda. Keterampilan bertahan Anda meningkat ketika Anda berlatih latihan sederhana ini.

Jika Anda ingin menjadi ibu sepakbola yang hebat, pastikan untuk bermain game anak Anda sesering mungkin. Pada saat yang sama, Anda perlu memastikan anak Anda cukup aman untuk bersenang-senang ketika dia tidak ada di sana. Seorang pemain sepakbola yang baik bermain dalam urutan ini untuk tim, untuk dirinya sendiri dan untuk para penggemar.

Anda harus berada dalam posisi terbaik untuk memainkan permainan terbaik Anda. Uji untuk menentukan waktu dan jenis makanan yang optimal sebelum pertandingan untuk memastikan Anda memiliki energi yang cukup untuk membuat Anda tetap di akhir pertandingan. bagian. Jika Anda melakukannya dengan benar, Anda akan meninggalkan lawan Anda di belakang.

Perlu diingat bahwa bola dapat mencapai Anda kapan saja. Ini berarti bahwa Anda harus siap menerimanya atau Anda berisiko bola dialihkan ke tim lain. Jika Anda masih bergerak dan penuh energi, tim lain harus meningkatkan permainan Anda untuk memuaskan emosi Anda.

Temukan game kejutan. Lawan yang baik akan dengan cepat mengenali gaya angkat Anda dan memprediksi gerakan Anda berikutnya jika Anda mengulangi manuver serupa. Saat pembela HAM mendekat, pindah ke titik terbuka berikutnya alih-alih mengikuti pola.

Cobalah untuk menerapkan elemen kejutan ke lawan Anda. Cobalah untuk tidak membuat gerakan Anda begitu jelas. Misalnya, coba letakkan bola di dekat bagian belakang garis pertahanan sebelumnya saat rekan setim Anda berlari mencari dukungan. Kemudian cobalah untuk mengubah langkah karier Anda. Mulai dengan cepat sampai lawan mendekati Anda, lalu berhenti. Mereka juga akan berhenti, memberi Anda waktu untuk meningkatkan kecepatan Anda untuk tetap berlabuh.

Jika Anda tiba di tengah lapangan, amati apa yang terjadi di setiap ujung lapangan. Anda harus dapat menempatkan bola di satu sisi dan segera mengubahnya. Anda harus selalu tahu di mana bek dan pemain terbuka mereka berada.

Latihlah celah dengan menempatkan dua kerucut kecil pada jarak sekitar satu kaki. Tekan bola melalui rintangan untuk belajar bagaimana beradaptasi dengan lawan Anda dan serahkan ke rekan setim Anda. Jika Anda lebih baik menguasai teknik passing ini, Anda harus bergerak maju dan mendekatkan kerucut.

Setelah membiasakan diri dengan tur baru, Anda dapat mencoba berlatih. Luangkan waktu untuk menguasai keterampilan baru ini. Bagikan dengan rekan satu tim Anda dan latih keterampilan baru Anda. Kemudian, ketika musim sepak bola tiba, Anda siap menghadapi lawan terberat Anda dan menang.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*