Kelola bisnis rumahan dan cara sukses.

Ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan ketika bekerja dari rumah. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk menyelesaikan masalah perusahaan yang tidak lagi Anda miliki di rumah, artikel ini akan membantu Anda memahami cara untuk berhasil.

Fakta bahwa bisnis rumahan Anda memungkinkan Anda untuk bekerja di piyama Anda tidak berarti Anda harus melakukannya. Meskipun tergoda untuk pergi dari tempat tidur ke meja, Anda lebih produktif ketika mandi, berpakaian, dan berpura-pura siap bertemu dengan klien penting saat Anda bekerja.

Jika memungkinkan, cobalah membuka bisnis Anda sebelum meninggalkan pekerjaan Anda saat ini. Ini akan memberi Anda gaji yang stabil ketika Anda mulai membangun bisnis baru. Ini juga menyediakan kasur dalam kemungkinan kegagalan yang realistis tetapi gagal atau bahkan kegagalan total.

Ketika Anda memulai bisnis di rumah, Anda ingin pergi ke kantor pos dan mendapatkan kotak surat untuk surat yang akan dikirim ke toko. Ada banyak orang gila di dunia dan Anda tidak ingin mengundang mereka ke depan pintu Anda menggunakan alamat rumah Anda sebagai alamat pos perusahaan Anda. Kotak surat adalah cara yang aman dan ekonomis untuk menghindari masalah.

Bekerja di rumah, tetapi ingatlah bahwa Anda adalah perusahaan. Simpan catatan yang baik. Ketika saatnya tiba, mintalah bantuan. Program VITA (Kesukarelaan dalam bantuan pajak) tersedia di sebagian besar tempat. Relawan ini dapat menjadi agen yang dihapus dari IRS. Bantuan dan saran Anda bisa berharga bagi Anda.


Lakukan banyak riset dan baca buku tentang undang-undang perpajakan untuk pemilik rumah. Cari tahu kredit pajak yang dapat Anda memenuhi syarat, apa yang dapat Anda gunakan sebagai depresiasi dalam bisnis Anda dan apa lagi yang perlu Anda lakukan untuk menjalankan bisnis rumahan. Semakin sedikit hutang pajak yang Anda miliki, semakin baik!

Tinjau pemasok semua produk yang ditawarkan oleh perusahaan Anda dan pastikan Anda 100% kembali. Ini adalah praktik bisnis yang buruk untuk bekerja dengan perusahaan yang kebijakannya tidak cocok dengan Anda. Jika Anda harus memberi tahu pelanggan yang tidak puas: “Saya tidak suka, tapi itu aturannya”, Anda mungkin kehilangan pelanggan selamanya.

Simpan catatan terperinci tentang apa yang Anda belanjakan dan berapa banyak yang Anda hasilkan. Jika bisnis Anda diaudit, Anda harus memiliki dokumen yang terlihat profesional. Cari tahu bagaimana akuntan melacak pengeluaran dan mengelola buku kerja harian mereka. Pantau terus pengeluaran, panggilan telepon, dan jarak tempuh.

Jika Anda ingin menjual produk, cari sesuatu yang ingin Anda beli sendiri. Jika Anda tidak percaya pada manfaat dari produk yang Anda jual atau Anda tahu bahwa kualitas produk tidak sesuai dengan harga, Anda berada dalam bisnis yang salah. Coba produk dan baca komentar sebelum menjualnya.

Apakah Anda siap untuk mengiklankan bisnis rumah Anda? Pertama-tama, tanyakan pada diri Anda beberapa pertanyaan penting untuk lebih merencanakan anggaran iklan Anda. Pertama-tama, pertimbangkan pesaing Anda: berapa banyak yang mereka belanjakan dan seberapa efektif kelihatannya? Tujuan spesifik apa yang ingin Anda capai dengan pilihan lokasi media dan iklan Anda? Menjawab pertanyaan-pertanyaan ini dapat berfungsi sebagai dasar untuk proses brainstorming Anda.

Seperti yang disebutkan di awal artikel ini, bisnis berbasis rumah membutuhkan banyak pekerjaan dan tindak lanjut di berbagai bidang. Saran dan saran yang tercantum di sini dimaksudkan untuk membantu semua orang yang sudah ingin atau ingin memulai bisnis rumahan untuk menjadi lebih sukses.

Uncategorized

Leave a Reply

Comment
Name*
Mail*
Website*